Ads (728x90)

a



tidak usah bingung2 memikirkan "This item isn't available in your country" Google Play? atau update gameapp
hanya beberapa langkah anda bisa memulai lagi bermain game android sesuka hati anda...
hilangkan pemikiran2 atou pun trick2 yang menggunakan hide IP adres,, karena terlalu ribet...
bahkan terkadang tidak bisa menggunakannya,,,
hanya iklan yang kita download atau terkadang disuruh upgrade ke premium..
silahkan ikuti langkah 2 saya dan insya allah succes 100%..
jika link tidak bisa didownload atau eror silahkan hubungi saya di https://www.facebook.com/mbulinformation

1. download lah file dibawah ini,,
2, kemudian exstrax..
3, lalu copy dan masukkan diapps..

selamat bermain...

keterangan,,
bisa untuk bluestacke atau android

passwod : dun-soft

"This item isn't available in your country" Gameapp? googleplay

tidak usah bingung2 memikirkan "This item isn't available in your country" Google...



     Dun-soft.blogspot.com - Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog, tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan? Penarikan juga bisa melalui Paypal, Google Play, dll.

Tampilan Aplikasi Whaff di Android

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Mau tau caranya? 
  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) langsung dari Play Store di Android kamu. 
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AE89261 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya. Bonus untuk kode tersebut yaitu $0.30. 
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya. 
  4. Selesai

~SELAMAT MENCOBA~


Cara Mendapatkan Uang dari Android (Nyata 100%)

      Dun-soft.blogspot.com - Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar den...


Download SpyHunter 4.14.5 Terbaru Full Version (Offline)Free Download SpyHunter 4.14.5 Terbaru 2013  Full Version | Download Gratis SpyHunter 4.14.5 Full Patch | SpyHunter 4.14.5 Download Terbaru 2013 Full Version | Download SpyHunter 4.14.5 patch lengkap | Hi teman di posting ini saya akan berbagi utilitas perangkat lunak, SpyHunter 4.14.5. SpyHunter adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk membersihkan sistem dari Spyware, Malware, Keylogger, Cookies dll ..
bagi yang berminat sofware SpyHunter 4.14.5 silahkan download sofwarenya dibawah ini..
semoga beruntung...

==>>| Download Here |<<==
SpyHunter 4.14.5 Terbaru Full Version With Patch

Free Download SpyHunter 4.14.5 Terbaru 2013  Full Version | Download Gratis SpyHunter 4.14.5 Full Patch | SpyHunter 4.14.5 Download Terb...


     Dun-soft.blogspot.com - Banyak yang bertanya, gimana sih cara buat File Installer .exe?? Nah, kebetulan saya sudah dapat tutorialnya, sebenarnya saya dapat tutorial itu berbayar, tapi.. disini saya akan berbagi gratis pada kawan semua    Sebenarnya caranya sangat mudah! hanya beberapa langkah saja, Maka jadilah, File executable yang diinginkan!

Berikut Langkah-langkah dalam membuat file Installer :

1.  Download dulu Softwarenya di Sini.

2. Detail cara membuat installer menggunakan Inno Setup :

- Install Inno Setup, lalu Jalankan Inno Setup

- Pilihlah “Create a new script file using  the Script Wizard” lalu tekan “OK”

Cara 1

3. Klik Next

Cara 2

4.  Isi data Software, lalu tekan “Next”

Cara 3

5.  Klik “NEXT”

Cara 4

6.  Pilih file Exe (executable) anda, hasil dari compile program, lalu pilih file-file lainnya (Add Files), jika file banyak dan ada foldernya maka (Add Folder), Lalu Klik “NEXT”

Cara 5

7. Jika tidak ada file EXE (Executable), maka Centang “The Application doesn’t have a main executable file” Lalu NEXT.

Cara 6

8. Isikan nama folder tempat software Anda berjalan di Start  Menu, lalu centang pengaturan yang anda perlukan, lalu tekan “Next”

Cara 7

9. Isikan Nama file yang dibutuhkan,  lalu tekan NEXT [Sebelumnya buat 3 file.txt, isikan sesuai informasi yang anda ingin cantumkan!]

Cara 8

10. Pilih bahasa apa yang akan digunakan, lalu klik NEXT.

Cara 9

11. Pilih tempat installer disimpan, nama installer, icon dan password, Saya memasukkan Password = ‘iLhuna’  lalu tekan “Next”

Cara 10

12. Centang Yes, Klik Next.

Cara 11

13. Klik Finish, Pilih Yes.

Cara 12

14. Klik Yes, Jika Anda ingin menyimpan Script file.

Cara 13

15. Simpan di folder mana yang anda mau, lalu klik SAVE.

Cara 14

16. Selesai. File Exe, telah jadi, buka dimana tempat anda menyimpan file exe tadi, lalu coba Install

Cara 15

Untuk Lihat hasil contoh Buatan saya, saya coba buat contoh file exe Aplikasi Enkripsi Text RC6, Silahkan Klik DISINI.

New!!!

Untuk Membuat File Installer Anda Langsung berjalan pada CD, Buat File Autorun untuk CD-mu, Caranya sangat mudah! Ikuti Langkah-langkah berikut :

Bukalah Notepad lalu tulislah seperti contoh dibawah ini :

[autorun]
OPEN=Setup APenDoc.exe [Nama File Setup Yang dibuat/yg mau dibaca)
ICON=Kunci.ico (Nama Icon Untuk tampil di cd)

Setelah itu simpanlah file Notepad ini dengan extension *.inf. dengan nama 'Autorun.inf'  INGAT! Save type filenya ganti All, jangan sampai Txt.  Setup APenDoc.exe akan jalan.  Kunci.ico adalah icon yang akan muncul pada folder CD-Room.
Ini tidah harus ada. Jika Anda tidak menginginkannya maka Anda bisa hanya dapat menuliskan ini :

[autorun]
OPEN=Setup APenDoc.exe

Simpanlah file ini di dalam CD beserta Setup ApenDoc.exe. Ingat, jangan menyimpannya di dalam folder. Akan lebih bagus lagi kalau file-file Autorun di atas Anda hidden, jadi File-file CD Installer akan kelihatan lebih rapi.

~Selamat Mencoba~

Cara Buat File Installer (Setup Exe)

      Dun-soft.blogspot.com - Banyak yang bertanya, gimana sih cara buat File Installer .exe?? Nah, kebetulan saya sudah dapat tutorialny...



     Dun-soft.com - ESET Smart Security adalah suite keamanan untuk PC Anda, termasuk solusi berikut: Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Rootkit, Anti-Spam, Anti-Theft, Firewall, Parental Control, dan perlindungan Web & Email . ESET Smart Security menempati peringkat di antara para pemimpin dalam mendeteksi dan penghapusan virus, trojan, dan spyware . Ini sangat cepat dan menggunakan sumber daya sistem yang lebih sedikit dibandingkan pesaing yang lain.

ESET Smart Security memanfaatkan heuristik dan sistem reputasi file yang berbasis cloud untuk mendeteksi thread terbaru. Terdapat fitur Anti-Theft memungkinkan anda untuk melacak laptop jika dicuri, melihat pencuri melalui webcam laptop anda.


Link Download:

Download ESET Smart Security 8 (32-bit)

      Dun-soft.com  -  ESET Smart Security  adalah suite keamanan untuk PC Anda, termasuk solu...



   Dun-Soft.blogspot.com - Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang banyak di idolakan orang banyak. Salah satunya, Ane. Baru-baru ini Ane Nyoba Pake Windows 7. Dan hasilnya luar biasa, menakjubkan *Karena baru pertama kali install di PC sendiri. Dari segi Tampilan, Kecepatan, Windows 7 memang di unggulkan *Kalo menurut Ane Hehee.. :D.

Oke Langsung Ajah Nie Tutorial Nya...
Klo Udah Selsai, Extract dan buka Folder tersebut. Lalu jalankan aplikasinya "CW.eXe".

   Hanya dengan sentuhan beberapa klik saja, Windows 7 Ente Udah berhasil Genuine Hehee...:D.
Nie screenshots bukti asli dengan menggunakan Activator Chew WGA 0.9.


Link Download:
*Link telah diperbaiki
Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Original Asli (Genuine)

    Dun-Soft.blogspot.com - Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang banyak di idolakan orang b...