Dari namanya anda pasti sudah mengena aplikasi ini bukan? aplikasi Mobile Security dan Antiirus ini juga sesuai dengan namanya yakni berg...
Mobile Security dan Antivirus
Dari namanya anda pasti sudah mengena aplikasi ini bukan? aplikasi Mobile Security dan Antiirus ini juga sesuai dengan namanya yakni berguna untuk melindungi file anda dari virus-virus yang dapat menginfeksi kemudian mencuri file anda. Mobile Security dan Antivirus merupakan avast mobile atau alat scan untuk android anda yang berguna mengamankan semua file anda dari virus jahat seperti virus Trojan, Malware, Spyware dan virus berbahaya lainnya.


Tentang Mobile Security dan Anti virus :


Mobile Security dan Antivirus merupakan sebuah alat scan yang dapat melindungi ponsel serta file yang ada didalamnya dari serangan virus-virus berbaya yang bisa masuk kapan saja dan dapat mencuru file anda serta mengamankan file untuk tidak terinfeksi oleh virus, dengan app ini anda akan merasa aman karena Mobile Security dan Antivirus juga merupakan antivirus terbaik untuk melindungi file-file penting anda, dengan tidak menguras baterai yang ada di ponsel anda serta perlindungan yang sangat kuat untuk serngan virus malware yang akan masuk ke ponsel deng pengaturan fitur yang besar.

Fitur Baru Mobile Security dan Avtivirus :


  • Dapat mengamankan ponsel ataupun tablet dengan top rated gratis serta mobile keamanan yang menampilkan antivirus dan perlindungan terhadap Wi-Fi.
  • Tersedianya scanner virus dan malware pada file yang telah terinfeksi virus.
  • Melilndungi file yang telah terinfeksi seperti website, Apps, kerentaan sistem serta koneksi Wi-Fiyang mengancam OS android anda.

Mobile Keamanan Untuk Android :

  • Mesin Anti Virus.
Alat ini akan berguna untuk melakukan scan secara otomatis terhadap aplikasi yang terinfeksi oleh virus trojan serta melindungi keamanan aplikasi yang baru diinstall.
  • App Izin.
Dapat membantu anda memahami akses aplikasi anda, integrasi pada jaringan iklan serta perizinan.
  • Call Blocker
Dengan alat ini anda dapat menjaga privasi anda karena anda dapat memblokir siapapun yang selalu menghubungi anda namun anda tidak menginginkannya.
  • Web Shied
Dengan Web Shied anda dapat menScan dan memBlok link yang terkena oleh Malware dengan perbaikan pada salah ketik URL.
  • App Penguncian
Dapat mempertahankan keamanan anda dan privasi konten yang sensitif dengan mengunci apl menggunakan PIN.

Gambar Mobile Security Dan Antivirus :

Mobile Security dan Antivirus

Mobile Security dan Antivirus APK

Mobile Security dan Antivirus APK



Download Mobile Security Dan Antirus APK

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih