Dun-soft.blogspot.com - Flashdisk merupakan saran yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang - orang yang berurusan dengan PC...

   Dun-soft.blogspot.com - Flashdisk merupakan saran yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang - orang yang berurusan dengan PC/Laptop. Flashdisk sangat banyak merk dan bentuknya,  ada yang seperti pedang, jempol tangan, dan ada juga yang berbentuk kapsul. Untuk harga flashdisk biasanya tergantung pada besar kecilnya kapasitas flashdisk tersebut. Sekarang banyak flashdisk yang berukuran kecil tetapi kapasitas flashdisk berukuran besar.


   Pertanyaanya adalah bagaimana jika flashdisk anda saai ini anda miliki memiliki sifat pribadi dan anda tidak ingin orang lain melihatnya? Jika seperti itu caranya sangat mudah. Bagi anda ingin melakukan antisipasi, yaitu dengan melakukan penguncian atau lock pada flashdisk anda dengan program Flashdisk Lock v1.7 versi baru. Program ini mengunci flashdisk dengan password anda dapat menentukan password tersebut sehingga flashdisk anda aman dari tangan - tangan jail. 

   Program ini memerlukan sistem operasi windows xp, 2000 ,vista atau windows 7. Format flashdisk yang didukung adalah FAT dan FAT32. Program ini tidak bisa dihapus kecuali anda memformat flashdisk anda.


Untuk Download FlashDisk Lock v1.7 Tebaru klik dibawah!!
Pass : dun-soft

Download FlashDisk Lock v1.7 Tebaru Gratis

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih