Dun-soft.blogspot.com - Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memil...


     Dun-soft.blogspot.com - Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog, tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan? Penarikan juga bisa melalui Paypal, Google Play, dll.

Tampilan Aplikasi Whaff di Android

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Mau tau caranya? 
  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) langsung dari Play Store di Android kamu. 
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AE89261 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya. Bonus untuk kode tersebut yaitu $0.30. 
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya. 
  4. Selesai

~SELAMAT MENCOBA~



Cara Mendapatkan Uang dari Android (Nyata 100%)

Post a Comment

  1. waah sayangnya saya ndak punya akun fb,jadi gak bisa ikutan ngeruk duit dari bang andro ya..izin simpan dech,nti kalo dah punya akun fb ane ikut lagi

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih