Dun-soft.blogspot.com - Gramblr , aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengunggah foto ke Instagram langsung melalui komputer. ...


     Dun-soft.blogspot.com - Gramblr, aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengunggah foto ke Instagram langsung melalui komputer. Beberapa orang mungkin akan bertanya-tanya, untuk apa menggunakan aplikasi seperti ini? Yah, admin tidak bisa memberikan alasan yang pasti, tapi secara pribadi, ada saja beberapa orang yang mungkin lebih sering menghabiskan waktunya di depan komputer ketimbang di depan smartphone sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk membuka situs berbagi foto Instagram melalui smartphone/ponsel pintar yang mereka miliki. Atau mungkin ada saja alasan-alasan lain yang membuat seseorang sepertinya perlu mengupload foto Instagram mereka melalui komputer.


Oke, kembali ke topik utamanya. Menggunakan Gramblr untuk mengunggah foto tidak terlalu rumit. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti instruksinya dengan benar. :) Perhatikan gambar di bawah ini.


  1. Jalankan aplikasi, kemudian kamu perlu login dengan memasukkan username dan password Instagram yang kamu miliki.
  2. Selanjutnya, pilih foto yang ingin di upload. Satu hal yang harus diperhatikan, ukuran foto harus berdimensi 650x650pixel. Kalau foto yang kamu miliki terlalu besar atau tidak seukuran kamu bisa menggunakan Photoshop, atau lebih mudahnya gunakan aplikasi Web Resizer. Setelah mendapatkan foto yangs sesuai, klik Upload.
  3. Ketikkan caption/tag foto yang kamu upload.
  4. Di bagian ini kamu akan mendapat beberapa pilihan link yang akan mengarah langsung menuju foto Instagram hasil upload tadi. Kamu juga bisa memilih untuk berbagi dengan teman-teman di Facebook dan Twitter melalui pilihan yang ada. :)
  5. Aplikasi ini sebagai jawaban untuk kekurangan dari aplikasi Pixsta yang tidak (belum) memiliki fitur untuk mengunggah foto Instagram. Gramblr dapat dijalankan pada Windows XP, Vista, 7, dan 8

Link Download:


Download Gramblr (Upload Foto ke Instagram via PC)

Post a Comment

  1. thanks udah share gan
    follow and commment gan... http://zeintechs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. passwordnya "dun-soft" tanpa tanda petik. lain kali admin harus ngasih passwordnya. etika nya gitu.

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih