there was a problem comunicating with google servers


halo sob,,
kemarin kemarin bluestackes update dan update nya masih ada yang kurang,,,
saya sendiri mengalaminya,,, ketika menyinchronkan account google atau account gmail saya,,,
ada masalah komunikasi dengan google..
saya bingung sampai sampai bluestacke ane uninstall berkali kali dan menghabiskan banyak quota...
saya sampai pusing 3 hari tidak bisa main COC maklum lah saya kan tidak punya HP android jadi saya hanya menggunakan Bluestackes,,
saya mengirim dukungan suport ke bluestacke sampai berkali2..
pertama masalah shinchrone google yang ke 2 google chrome tidak bisa diinstal di bluestacke...



setelah saya selidiki sampai jam saya buat manual dan saya samakan dengan computer saya bahkan saya install sofware sofware yang sangat banyak sekali,,,
ternyata masalahnya cuman sepele gan,,,

coba anda instal fakeGPS dan setting tempat dimana anda,, insya allah pasti succes dech,,,
seblum anda mendownload fake gps saya jelaskan dulu apa itu fake gps :
diskripsi fake GPS adalah sofware yang dibuat untuk melacak dimana lokasi anda jadi sofware ini aman aman aja kq,, gak ada masalahnya...
agar supaya tidak ribet ini saya uploadkan sofwarenya via google drive jadi enak downloadnya..

cara menjalankan sofwarenya adalah:
download sofware fakeGPS
lalu extrack filenya dan masukkan kedalam apps lalu jalankan..
mudah kan sob..
succes selalu.. pengalaman pribadi saya sendiri

files 57,2 kb cuman kecil kq gan
download FakeGPs
http://adf.ly/1g5TH9
passwoard : gamesoftftull.com





Cara Agar account Gmail Dapat Shinchron Dibluestackes


Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih