Dun-soft.blogspot.com - Halo, apa kabar ? kembali pada artikel kali yang satu ini. saya sudah lama tidak post game gara-gara game...

     Dun-soft.blogspot.com - Halo, apa kabar ? kembali pada artikel kali yang satu ini. saya sudah lama tidak post game gara-gara gamenya takut tidak work, kalau di post. Tema game ini adalah neigbours from hell 2 yang versinya lebih baru dari sebelumnya, yaitu Neigbours From hell 1. gamenya menurut saya terkesan menarik, ya gara-gara versi tebaru dari sebelumnya.

Untuk gameplaynya kita memliki 2 tetangga yang satu Chilli dan yang satu Mr. Rottweiler. mapnya  sudah tidak di rumah lagi, melainkan seperti di tempat-tempat kapal, atau tempat lainnya. game ini juga memliki combo untuk menjailhi tetangga.

System requirements:

  • Pentium-compatible MMX processor with at least 233 MHz,
  • 128 MB of RAM,
  • Windows 98 SE, Windows Me, Windows 2000 or Windows XP,
  • DirectX 8-compatible video card with at least 8 MB of video RAM,
  • 310 MB free hard drive space

Screenshot:



Link Download

How to install:

  1. Download neigbours from hell
  2. Jika sudah, extract file NF2 ke komputer kalian ( terserah ke mana saja )
  3. Lauch ke NF2 di Folder Bin
  4. Play and enjoy

Note: Game ini sudah tak perlu memerlukan crack, karena saya sudah memberi cracknya. untuk gamenya sendiri, saya sudah coba di laptop gara-gara gamenya menarik.

Download Game Neighbours From Hell 2 full PC

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih