MEMBUAT IKLAN DI ATAS POSTINGAN       Dun-soft.blogspot.com - Pastinya sudah pada tau kan bagaimana wujud iklan yang ada di bawah ju...


MEMBUAT IKLAN DI ATAS POSTINGAN

     Dun-soft.blogspot.com - Pastinya sudah pada tau kan bagaimana wujud iklan yang ada di bawah judul posting itu? Jadi saya tidak usah memberi contoh gambarnya, hehe.. Oke langsung saja saya mulai tutorial cara menaruh iklan otomatis di bawah setiap judul posting blog -  Cara membuat iklan - Cara memasang iklan di judul postingan - Memasang iklan di blog:

1. Login ke akun blog kalian.
2. Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Cari kode berikut <data:post.body/> dan copy paste kan scrip di bawah di Tepat Di atas Kode <data:post.body/>

<script type="text/javascript"src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"></script> Masukan Kode scrip iklan sobat TEPAT disini

4. Selanjutnya, silahkan letakkan kode iklan sobat tepat di atas kode tersebut. Tapi sebelumnya jangan lupa untuk parse kode iklan sobat dulu dengan klik DISINI. Tujuannya agar valid html.

5. Setelah selesai Simpan Template.

Ket: Bila sobat menemukan kode nomor 3 di atas sebanyak dua, maka pilih yang paling bawah.


MEMBUAT IKLAN DI BAWAH POSTINGAN

     Dari post yang diatas, kita bisa melanjutkannya disini. Langsung saja kita praktekkan. Sebelum memasang kode script iklan, sobat harus memparse kode script iklan'a terlebih dahulu agar pada saat dipasang di template blog tidak mengalami error. Klik DISINI untuk memparse kode script iklannya.


  1. Pertama login Blogger >> Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget) >> Tekan CTRL + F untuk memudahkan pencarian kode.
  2. Masukkan kode iklan sobat tepat dibawah kode <data:post.body/> Jika anda menemukan kode berwarna merah lebih dari satu, coba saja satu persatu. Jika iklan tidak muncul, coba lagi kode ke dua, dan seterusnya.
Jika sudah selesai memasang iklannya, jangan lupa klik Simpan Template dan lihat hasilnya. Maka ada banner terlihat dibawah setiap postingan blog anda. Jika ada yang tidak jelas, silahkan bertanya dengan berkomentar dibawah ini!

Cara Membuat Iklan di Atas dan di Bawah Postingan

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih