Dun-soft.blogspot.com - Berbagi software Power ISO nih sobat. Menurut Wkipedia, PowerISO adalah perangkat lunak yang digunakan un...
Power ISO

     Dun-soft.blogspot.com - Berbagi software Power ISO nih sobat. Menurut Wkipedia, PowerISO adalah perangkat lunak yang digunakan untuk memroses berkas gambar (file images) pada CD / DVD, sehingga dengan PowerISO memungkinkan pengguna (user) untuk membuka, mengekstrak, membuat, menyunting (edit), mengompres, mengenkripsi, memecah dan mengkonversi berkas-berkas (file-file) ISO (format berkas), serta me-mount berkas-berkas dengan virtual drive internal. Hal ini dapat memproses hampir semua berkas gambar CD-ROM termasuk ISO dan BIN (format berkas) Fungsi Power ISO yang saya sukai adalah Me-mount berkas-berkas dengan virtual drive internal. Jadi sederhanya asalkan sobat mempunyai file yang berformat Iso langsung dapat dibaca dengan virtual drive internal. Seperti ketika CD/DVD Drive dibaca oleh CD/DVD ROM.

Mount Power ISO

Power Iso ini perlu diregistrasi untuk aktivasi full version. Saya sudah menyertakan registration key-nya pada file rar yang nantinya sobat download.
Untuk Registrasi/Aktivasinya:
Setelah sobat instal Power ISO, sobat buka Power ISO. Akan terbuka keterangan bahwa Power Iso belum teregristasi. Maka klik "enter registration code"

Registrasi Power ISO

Lalu sobat masukan username dan registration key yang telah saya sediakan.

Registrasi Power ISO

Dan Power Iso telah teregristasi dan aktiv full.

Registrasi Power ISO

Link Download
Password: dun-soft

Download Power ISO v5.1 + Registration Key

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih