Dun-soft.blogspot.com - Quote yang dalam Bahasa Indonesia di sebut tanda kutit, merupakan suatu kode yang di gunakan untuk menand...

     Dun-soft.blogspot.com - Quote yang dalam Bahasa Indonesia di sebut tanda kutit, merupakan suatu kode yang di gunakan untuk menandai serangkaian kata penting dalam suatu posting, tidak hanya berupa kata tapi juga bisa berupa kode. Selain Fungsi  di atas, penggunaan Quote juga akan terlihat lebih menarik dan rapi jika dalam suatu posting tertentu anda menyisipkan kode HTML di dalamnya.
<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;"> <blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>

Pengaturan :
-moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px  adalah untuk membuat lengkungan border.
background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0 adalah latar belakang quote tersebut, anda bisa mengganti latar belakangnya dengan gambar, dengan cara ganti code #eeeeee dengan code url (url gambar anda)
border: 1px solid #dddddd adalah border atau bingkai quote tersebut, 1px adalah ukuran tebal border, #dddddd adalah warna border quote.
Letakan postingan anda disini adalah tempat anda meletakkan teks atau gambar yang akan dimasukan pada Quote.
sekarang udah jadi deh Quote dengan tmpilan dinamis ,,, Ok mungkin itu saja sedikit share dari saya tentang  Cara Membuat Quote Di Posting Blog , semoga bermanfaat ya sob ..

Cara Membuat Kotak Quote di Blog

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih