Dun-soft.blogspot.com - Virus komputer memang menjadi hal yang perlu diwaspadai saat ini. Seiring dengan berkembangnya waktu, virus...

     Dun-soft.blogspot.com - Virus komputer memang menjadi hal yang perlu diwaspadai saat ini. Seiring dengan berkembangnya waktu, virus komputer juga semakin berkembang. Oleh karena itu, untuk menjawab permintaan dari pada pengguna smadav di seluruh indonesia kini smadav telah mengeluarkan versi terbarunya.

Sedikit tentang smadav, smadav adalah antivirus yang cukup canggih untuk masalah menangkal virus-virus komputer. Antivirus ini adalah karya salah satu anak bangsa yang tentunya akan memberi point lebih bagi kita sebagai warga negara indonesia. Tidak kalah dengan antivirus terbaru lainnya, smadav dibilang sangat ampuh untuk membasmi virus-virus lokal.

Daripada saya berbicara panjang lebar, baiknya kita ketahui kelebihan-kelebihan yang terdapat pada antivirus ini :

Free Download Antivirus Smadav Terbaru

Mengutip dari website resmi smadav. Antivirus ini adalah antivirus yang 100 % kompatibel dengan antivirus yang lainnya. Jadi apabila anda menggunakan lebih dari satu antivirus. Tidak perlu kuatir, smadav akan bisa berjalan dan tidak menganggu kinerja antivirus yang lainnya.
Memberikan proteksi total terhadap USB anda. Karena biasanya USB adalah yang paling rentan terkena virus, maka smadav memiliki kemapuan untuk mendeteksi virus yang ada pada flashdisk anda.
Tidak seperti antivirus lainnya. Smadav pun bersahabat dengan anda yang mungkin jarang terkoneksi dengan internet. Karena tidak perlu terlalu sering mengupdate antivirus ini.
Bagaimana, Canggih bukan ? Bila anda tertarik menggunakan antivirus ini anda bisa langsung download dari situs resmi smadav. Ada 2 opsi di sana, yang GRATIS dan PRO (Harus Donasi). Untuk lebih jelasnya silahkan klik link di bawah ini :


Download Antivirus Smadav Terbaru v9.2

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih