Dun-soft.blogspot.com - Halo sobat ,., kali ini ane mau bagi-bagi sebuah software yang bisa membantu kita terutama dalam pelajaran kimia. Apakah itu? “Periodic table software”!! Tapi software ini tidak hanya menyediakan tabel periodik lho…?? Kompleks banget sob, terdapat banyak fitur yang berkaitan dengan dunia kimia dalam software ini. Berikut tampilannya:


Berikut Fitur-fiturnya:

  • Tabel periodik (beserta gambar/foto dari unsur yang disorot oleh mouse)
  • Sejarah para ilmuwan/penemu dalam dunia kimia
  • Fakta-fakta dan sejarah menarik dalam dunia kimia
  • Informasi detail di setiap unsure
  • Grafik tentang nomor atom
  • Atlas dunia unsur
  • Rumus-rumus
  • Dan masih banyak lagi…….!!!!

Ok sob, daripada basa-basi lagi, mending langsung download aja sob, apalagi software ini nggak perlu di patch, crack, keygen, atau pun serial number sobat…

~SELAMAT MENCOBA~






Download Aplikasi Tabel Periodik Unsur Kimia (PC) Gratis


Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih