Dun-soft.blogspot.com - Selamat berbahagia buat kawan-kawan blogger yang ada di rumah atau pun yang lagi di tempat kerja, kali in...

     Dun-soft.blogspot.com - Selamat berbahagia buat kawan-kawan blogger yang ada di rumah atau pun yang lagi di tempat kerja, kali ini saya akan berbagi tentang Norton Antivirus yang sering di cari oleh para pecinta anti virus ini. Memang terkadang antivirus ini mungkin gak sebagus antivirus seperti AVG, Avira dan Avast Antivirus namun demikian antivirus ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh antivirus yang laennya. dari beberapa kemampuan antivirus ini antara lain ialah secara otomatis mendeteksi dan menghapus virus, rids komputer anda dari spyware yang tidak anda inginkan, serta memindai virus Email dan virus IM yang sangat sering mengancam ketika komputer kita dalam keadaan terkoneksi internet.


Beberapa kemampuan norton Antivirus sebagai berikut :
1. Mendeteksi serta menghapus Virus dan Spyware
2. Blok Spyware dan Virus cacing Secara otomatis
3. Mencegah terinfeksi Virus Email dan Penyebarannya
4. Termasuk update perlindungan dan fitur produk baru
5. On-akan Perlindungan menjaga komputer Anda dilindungi dari risiko terbaru Internet dengan secara otomatis memperbarui langganan Anda dengan harga langganan reguler (ditambah pajak yang berlaku), sehingga Anda tidak perlu.


Minimum Hardware Requirements

  • 300 MHz for Microsoft Windows XP, 1 GHz for Microsoft Windows Vista/Microsoft Windows 7/Windows 8
  • 256 MB of RAM
  • 300 MB of available hard disk space
  • CD-ROM or DVD drive (if not installing via electronic download)

Download | Norton™ 360





Download AntiVirus Norton 2013

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih