Dun-soft.blogspot.com - Pada kesempatan ini saya akan share template blog yang keren buanget deh namanya Imprezz. Menurut saya t...

     Dun-soft.blogspot.com - Pada kesempatan ini saya akan share template blog yang keren buanget deh namanya Imprezz. Menurut saya template ini keren sekali loh sob. Yang saya suka dari template ini adalah menu Drop Downnya yang Cetar Membahan Badai :v wkwkwk syahrini kali.oke ini beberapa  fitur dari Imprezz Template Style

Fitur Imprezz Template Style :                              

  • Seo Friendly
  • 3 Colums
  • Slide Show
  • Simple
  • Pages
  • Dro down
  • Fast Loading
  • Postingan Dengan Gambar/Thumbnail
  • Sidebar kanan
  • Kolom Footer
  • Design Eklusif
  • Dll


[Template Blog] Imprezz Style

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih