Dun-soft.blogspot.com - Adobe Flash Player merupakan persilangan platform browser berbasis aplikasi runtime yang memberikan tamp...

     Dun-soft.blogspot.com - Adobe Flash Player merupakan persilangan platform browser berbasis aplikasi runtime yang memberikan tampilan tanpa kompromi aplikasi ekspresif, konten, dan video di layar dan browser.

Tahap 3D Accelerated Graphics Rendering
Tahap 3D adalah arsitektur baru untuk grafis yang mempercepat hardware render dikembangkan untuk menyediakan satu set tingkat rendah API yang memungkinkan tingkat lanjut kemampuan rendering 2D dan 3D di layar dan perangkat (desktop, mobile, dan TV). Menggunakan Stage 3D, aplikasi dan kerangka pengembang sekarang dapat mengakses kinerja GPU akselerasi hardware tinggi, memungkinkan penciptaan kelas baru kaya, pengalaman interaktif. Catatan: Tahap 3D untuk versi mobile Flash Player & AIR akan diaktifkan di masa mendatang.

Flash Access Content Protection Dukungan untuk Ponsel
Dukungan perlindungan konten Access Flash sekarang tersedia pada perangkat mobile termasuk smartphone bertenaga Android dan tablet. Selain itu, perlindungan konten sekarang didukung pada perangkat tablet didukung oleh BlackBerry ® Tablet OS. Catatan: Access Flash untuk iOS tidak didukung saat ini.

Flash Access Content Protection Tambahan
Fitur Baru Flash Access konten perlindungan termasuk dukungan kunci rotasi, V3 lisensi chaining, dukungan domain dan perlindungan output ditingkatkan dan perangkat penyaringan.

Link Download


Download Adobe Flash Player 11.8.800.94 Offline Installer

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih