Dun-soft.bogspot.com - Sebeum saya berbicara mengenai software ini, saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin ya. Kalo admin salah...

     Dun-soft.bogspot.com - Sebeum saya berbicara mengenai software ini, saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin ya. Kalo admin salah kata mohon dimaafkan :D Internet Download Manager 6.17 Build 7 Full Patch merupakan salah satu software andalan kita semua para downloader. Seperti yang kita ketahui, bahwa Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM mampu mengoptimalkan kecepatan internet kita saat mendownload serta dapat meresume kembali file yang sedang didownload ketika sobat pause. IDM yang biasanya selalu update setiap minggunya, kini telah mencapai versi 6.17 Build 7 dimana terdapat beberapa perbaikan bugs pada downloader yang satu ini .


Link Download
Password: dun-soft

Download Internet Download Manager 6.17 Build 7 Full Patch

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih