Dun-soft.blogspot.com - Folder Lock adalah rangkaian lengkap solusi untuk semua kebutuhan keamanan data Anda. Ini memungkinkan A...

     Dun-soft.blogspot.com - Folder Lock adalah rangkaian lengkap solusi untuk semua kebutuhan keamanan data Anda. Ini memungkinkan Anda menyimpan file pribadi Anda dilindungi dalam berbagai cara, baik PC dan drive portabel dan menawarkan opsional cadangan file yang dilindungi ke penyimpanan online. Folder Lock dilengkapi dengan kombinasi sempurna dari tujuh (7) alat-alat keamanan, membiarkan Anda mengenkripsi file penting Anda menggunakan 256-bit on-the-fly enkripsi; kembali mereka secara real-time ke penyimpanan online, dan menyimpannya untuk setiap portabel perangkat. Program ini juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, file rusak dan membersihkan Sejarah Windows. Folder Lock dilengkapi dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, mode siluman, hack upaya pemantauan, portabilitas, dukungan plug & play, membersihkan sejarah, dan lebih dari 20 privasi semua fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk orang yang ingin privasi dan keamanan. Dan sekarang dengan pengaturan keamanan tambahan terdengar sebelumnya, termasuk tingkat aplikasi keamanan password, mode siluman, keamanan dan perlindungan otomatis hack.

Dengan Folder Lock 7, Anda sekarang dapat tidak hanya mengenkripsi data Anda, tetapi juga membuat backup data ke account penyimpanan eksklusif online Anda. Berlangganan layanan, bila digunakan dalam hubungannya dengan Folder Lock 7 fitur Enkripsi, menawarkan manfaat yang lebih besar secara simultan, enkripsi otomatis dan real-time dan cadangan, menyediakan kedua cadangan aman & redundansi pemulihan dan perlindungan data tercepat tanpa biaya tinggi. Backup Anda disimpan secara online di lokasi terpencil, awan dijamin sepenuhnya melalui pemerintah-grade enkripsi di lokasi fisik aman.

'Lockers' penyimpanan dienkripsi Anda sekarang benar-benar dinamis, portabel, lebih cepat untuk membuat, menempati ruang yang lebih rendah ketika diciptakan dan tumbuh secara otomatis saat Anda menambahkan lebih banyak file. Anda sekarang dapat juga membuka Lockers Anda dari lokasi jaringan dan server dan dapat memungkinkan beberapa pengguna untuk menyimpan data mereka di dalamnya pada saat yang sama dengan menetapkan hak istimewa Windows pada drive terpasang. Anda juga dapat membuka beberapa Lockers pada waktu yang sama untuk mentransfer file antara mereka. Selanjutnya, Anda dapat mengkonversi Lockers Anda ke file executable dienkripsi menggunakan 'Protect USB / CD fitur dan dapat menjaga mereka dalam drive portabel dan mengakses data Anda tanpa memerlukan hak admin dan instalasi pada PC lainnya. Folder Lock 7 adalah lebih baik, lebih cepat, lebih kaya fitur, user-friendly, dan memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik dan lebih besar.

Lock Folder Fitur dan Manfaat:
• Encrypt File. Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi dinamis dan benar-benar bodoh-bukti.
• Online Backup. Backup semua file dienkripsi Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan mudah mengembalikannya kembali.
• Lindungi USB / CD. Mengkonversi penyimpanan dienkripsi Anda ke executable dan mengambil drive portabel Anda di mana saja.
• Kunci File. Melindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan menghalangi visibilitas atau accessto file, folder dan drive.
• Membuat Dompet. Menyimpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi. Sebuah tempat yang aman untuk info pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.
• File rusak. Rusak dan secara permanen menghapus file restorable, folder dan drive dan bahkan ruang kosong hard drive.
• Stealth Mode. Jalankan Aplikasi di Stealth lengkap. Jangan biarkan ada yang tahu Anda pernah memasang Folder Lock pada PC Anda.
• Keamanan Hack. Jangan biarkan hacker menggunakan serangan kamus. Monitor, mengendalikan dan melakukan tindakan pada upaya sandi yang salah.
• Kata Sandi Keamanan. Membatasi akses ke berbagai bagian aplikasi dengan penggunaan password tingkat master admin.
• Perlindungan Auto. Mengatur aktivitas kebijakan keamanan berbasis dalam rangka untuk mengamankan segalanya ketika Anda jauh dari PC Anda.
• Folder Lock bekerja di bawah semua rasa dari versi 32-bit dan 64-bit Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 dan kemudian.

Perubahan Folder Lock 7.2.2 (Juni, 21 2013):
- Pembaruan ini menyelesaikan kesalahan kecil yang berhubungan dengan dekripsi password master.
- Selain itu, enkripsi untuk password master telah lebih jauh telah diperkaya untuk memastikan keamanan data bagi pengguna akhir.


Link Download
- Keygen - (1 KB)


Download Folder Lock 7.2.2 Final Full Version

Post a Comment

  1. Coba software ini dah keluar saat ane training dulu. Sudah ane download nih. Buat mengamankan file rahasia. Dulu pernah punya, sayangnya masa trial dan nggak punya serial numbernya.

    ReplyDelete
  2. @HP Yitno sekarang sudah ada keygennya kok gan, tinggal jalanin softwarenya aja langsung full version!

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih