Dun-soft.blogspot.com - Huft lumayan lama gak update.... Ok kali ini HD akan coba share software untuk ada yang punya usaha rental CD. Hari gini masih nyatet CD yang di rent secara manual, gak kebayang kan capeknya. Nah inilah salah satu fungsi dari software rental CD ini, biar anda gak capek n manual....

Walopun software Rental CD ini sederhana, tapi setidaknya cukup membantu lah usaha rental CD anda. Berikut Fitur Software Rental CD ini :
1. Pencatatan data member
2. Pencatatan data film yang ada beserta stoknya
3. Pencatatan transaksi sewa
4. Mengetahui member yang terlambat dengan memberinya denda
5. Mengetahui film beserta kategory yang membedakan harga sewa
6. Mengingatkan kepada member jika sewa film dengan kategory 1 hari
7. Memberikan hak akses yang berbeda kepada pengguna software
8. Beberapa laporan transaksi yang dapat dilihat sesuai keinginan user, DLL...

Langsung coba aja deh softwarenya DOWNLOAD DISINI 
dan jangan lupa kunjungi WEB RESMI DISINI

 Screen Shot nya seperti ini:

Download Software Rental CD Gratis

Download Software Rental CD Gratis





Download Software Rental CD Gratis


Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih