Dun-soft.blogspot.com - RockMelt adalah  sebuah browser yang berbeda dari browser lainya.  Browser ini lebih tepatnya, browser social m...



Dun-soft.blogspot.com - RockMelt adalah sebuah browser yang berbeda dari browser lainya. Browser ini lebih tepatnya, browser social media. Bagi anda yang suka nginep di Facebook atau social network lainnya atau ingin menjadi dedemit di social network cocok sekali untuk memiliki browser ini. Pengalaman saya yang tertidur di depan PC, hingga facebook online hampir 24 jam. Setelah Online hari ini, saya melihat ada status yang ditulis update via rockmelt. Saya jadi penasaran. Akhirnya saya mendapatkan RockMelt. Penasaran dengan Rock Melt ??

       Kelebihan : 
  • Dapat update status Facebook dan Twitter.
  • Chat Facebook Online
  • Browser tidak berat
  • Dilengkapi dengan FeedNews yang digunakan untuk memantau update website

Download RockMelt dibawah ini!!
Pass : dun-soft


Download RockMelt 2012 Gratis

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih