Dun-soft.blogspot.com - Tadi saya sudah share Kaspersky Internet Security 2015 15.0.0.463 ya sobat dun-soft namun secara trial, ...


     Dun-soft.blogspot.com - Tadi saya sudah share Kaspersky Internet Security 2015 15.0.0.463 ya sobat dun-soft namun secara trial, dan kini saya akan coba share kan activasi nya. Sementara ini saya share yang 1 tahun aja ya gan, hehehe.


Langkah nya ( ini bukan virus ) mohon abaikan 
  • Silahkan jalankan terlebih dahulu Patchnya.
  • Setelah proses dan ter-exit, silahkan Install kaspersky nya 
  • Done 

FIX bug : Untuk yang telah Menginstall Kaspersky Internet Security 2015 TRIAL 30 HARI
  • Silahkan Hilangkan ceklist Enable-Selft Defence nya 
  • Kemudian Exit kaspersky di System Try ( Icon try deket Jam ) 
  • Setelah itu, Jalankan Trial RESET nya, lakukan seperti tampil di bawah ini
  • Maka otomatis kaspersky akan muncul, 
  • Kemudian silahkan di Hilangkan lagi ceklist Enable-Selft Defence nya 
  • Lalu Exit kaspersky di System Try ( Icon try deket Jam ) 
  • Run as adaministrator Patchnya.
  • Setelah proses dan ter-exit, silahkan buka kaspersky nya 
  • Done :)

Password: www.kuyhaa-android19.com


Trial Reset & Patch KIS 2015

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih