Dun-soft.blogspot.com - Halo sob, selamat malam. Sudah lama saya tidak posting tentang template blogger. Nah, sekarang saya akan post tentang template yang berjudul "Kompi Males". Dilihat dari gambarnya saja sudah kelihatan elegan.


Fitur Template Kompi Banget: 
  • Responsive 
  • Valid HTML5 (homepage dan postpage)
  • Valid CSS3 
  • Full title tag pada link blog. 
  • Title blog dan postingan yang dinamis. 
  • Breadcrumb 
  • Print this page 
  • Tombol Back To Top dan Go To Down 
  • Toggle Sidebar 
  • Custom Pager di postpage. 
  • Error Page 404 
  • Slot Iklan 
  • Dll.






[Template Blog] Kompi Males


Post a Comment

  1. Emmm knapa ya mas kebanyakan fitur template itu kok SEO Friendly dan responsive, kira kira template yang saya pakai ini sudah SEO Friendly dan responsive belum mas? Maaf mas saya masih newbie baru 2,5 bikin blog. Mohon bimbingannya ya.

    ReplyDelete
  2. @Jeniv itu udah SEO Friendly dan responsive gan,, tinggal kasih widget aja tapi jangan banyak2 biar SEO Friendly tetap terjaga :D

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih