Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal     Asslamu'alaikum.. Hai sobat Dun-Soft , ba...

    Asslamu'alaikum.. Hai sobat Dun-Soft, bagaimana keadaan kalian? Semoga sehat ya sobat. Kali ini saya mau post nih tentang review JalanTikus.com. Kalian tahu kan situs JalanTikus.com? Yaps, yaitu situs web yang menyediakan macam-macam software windows & android, game windows & android, tips dan juga tempat untuk berdiskusi. Kali ini saya akan mereview situs JalanTikus.com yang katanya software yang mereka upload selalu update.

     Semakin lama seiring berjalannya waktu, tempat download software di dunia maya makin banyak saja, tetapi banyak saja software yang mereka post itu tidak meyakinkan. Kadang software yang mereka post itu banyak mengandung malware dan juga virus yang terinfeksi dari Internet. Hal inilah yang justru membingungkan pengunjung ketika mereka ingin mencari software yang mereka inginkan. Beberapa software yang mereka download di situs abal-abal itu kebanyakan link yang mereka download rusak alias broken link. Para pemilik situs abal-abal biasanya mengutamakan jumlah visitor yang masuk ke website/blog mereka agar dapat terkenal, padahal mereka tidak memperdulikan isi dari postingan mereka. Di web/blog mereka juga biasanya banyak muncul iklan-iklan yang tidak terlalu penting dan bisa mengganggu pengunjung. Nah daripada kalian para netter bingung untuk memilih tempat, coba kalian masuk ke JalanTikus.com.

Banyak sekali software yang disediakan oleh situs ini dan pastinya 100% Gratis. Tidak hanya software saja, game, tips, bahkan tempat diskusi pun hadir di situs ini, dan sekarang ini muncul kategori baru yaitu video. Situs ini sangat cocok bagi kalian yang menggunakan OS Windows dan Android. Oh ya, sekarang tampilan web JalanTikus.com makin mantap lho. Di sini saya akan mereview situs JalanTikus.com secara detail.

- Judul Yang Mempunyai Makna Tersendiri

Yaps, judulnya JalanTikus. Kalian pasti tau hewan Tikus kan? Mereka pasti lari-lari dan bersembunyi di tempat yang sempit ketika mereka dikejar manusia. Di sinilah arti dari situs ini. Mungkin banyak orang-orang yang mengejar software & game di situs abal-abal, tetapi di JalanTikus lah mereka menemukannya. Ibarat tikus kalau mencari dan menemukan tempat persembunyian yang aman dan tentram *gak nyambung sih :D*.


- Situs Terpopuler

Setelah saya cek di AlexaRank, ternyata JalanTikus.com itu situs terpopuler. Dilihat dari rankingnya berdasarkan urutan dunia, JalanTikus.com menempati urutan ke 35,189 dan menempati urutan ke 478 di Indonesia. Ini sudah sangat populer.


- Situs yang Ringan

Ini sudah terbukti lho kawan. Coba kalian cek saja sendiri, loading di situs ini ringan lho. Padahal fitur dari situs ini kelihatannya berat.


- Search Engine dan Keyword Populer

Tersedia search engine yang memudahkan pengunjung untuk mencari software, game yang mereka inginkan. Tersedia juga Link Keyword Populer, yaitu link yang sering dicari oleh pengunjung untuk mencari software / game di JalanTikus.com.


- Tampilan SlideShow

Terdapat tampilan slideshow yang menghadirkan info paling populer di JalanTikus.com. Tampilan ini terletak pada halaman utama JalanTikus.com. Anda tinggal menggeser tombol kiri dan kanan atau bisa juga klik tombol lingkaran kecil berwarna biru.


- Fitur Live Chat


Di JalanTikus.com ini juga terdapat live chat yang memudahkan pengunjung untuk bertanya-tanya lebih lanjut di Situs JalanTikus.com. Fitur ini terletak melayang di sebelah kanan bawah web. Jika kalian ingin bertanya-tanya, saya rekomendasikan pada hari Senin - Jum'at jam 09.00 - 16.00 WIB, karena mereka online pada hari dan jam tersebut.


- Ter-update

Demi menjaga kesetabilan visitor, isi/konten web harus selalu diperbarui agar pengunjung tidak ketinggalan informasi. Nah, di JalanTikus.com adminnya bakalan update terus setiap hari agar para pengunjungnya dapat selalu download software dan tidak kudet juga :D


- Banyak Pilihan Versi

Agar pengunjung ingin mengertahui versi-versi lama dari software yang ingin di download, pengunjung dapat men-klik tab "Versi Lain", nah di situlah akan muncul banyak versi-versi yang lama.

     Sekarang saya akan me-review menu yang ada di JalanTikus.com, yaitu menu Software, Game, Tips, Video, dan Diskus. Silahkan di simak :)

- Software

Di menu Software, kalian akan di suguhkan banyak software dari OS Windows maupun Android. List software-nya juga tersusun rapi lho. Oh ya, kalian juga bisa memilih daftar software berdasarkan nama software, software terbaru & terlama, software paling banyak didownload dan software yang memiliki rating tinggi.


- Game

Di menu Game ini, kalian akan di suguhkan beberapa list game, baik game online maupun yang offline. Game yang di post JalanTikus.com selalu update lho gan. Yang bikin unik di menu game ini, kalian akan menemukan beberapa postingan game dengan background game tersebut, seperti gambar diatas.


- Tips

Di menu Tips ini, kalian akan disuguhkan bebarapa tips untuk software, hardware, komputer, dan tips-tips lainnya. Untuk contohnya, lihat gambar diatas.


- Video

Menu Video ini merupakan kategori baru lho gan. Di menu ini kalian akan disuguhkan banyak video tutorial, tips dan masih banyak lagi.


- Diskus

Bagi kalian yang sering mengunjungi JalanTikus.com dan ingin menanyakan sesuatu, jangan sungkan untuk bertanya. Karena di menu Diskus kalian bebas bertanya asalkan yang igin ditanyakan sesuai konten yang terdapat di JalanTikus.com ya kawan :D


     Dari semua yang saya review untuk situs JalanTikus.com, ternyata ada kelebihan dibandingkan web lainnya dan juga kesimpulan setelah mereview situs ini:
  • KELEBIHAN JALANTIKUS.COM DIBANDING WEB LAIN
JalanTikus.com adalah situs yang ringan, simple dan juga elegan. Dari segi software, game dan tips yang JalanTikus.com selalu update, membuat para pengunjung dapat betah untuk mengunjugi situs ini. Tampilan webnya juga teratur, tidak terlalu banyak iklan seperti situs abal-abal lainnya. Tata letak tampilan webnya juga enak dipandang dan mudah di pahami. Tidak membingungkan pengunjung.

  • KESIMPULAN
Tempat download software & game terbaik, yaitu di JalanTikus.com. Semoga kedepannya JalanTikus.com terus menyuguhkan kenyamanan bagi pengunjung dan jangan lupa ya kawan "Download Software dan Game Gratis di Jalan Tikus"



JalanTikus, Tempatnya Download Software Windows dan Android Gratis

Post a Comment

  1. Nice info
    jangan lupa mampir dimari. .
    www.tempatdownloadfilm.com
    www.empong-pong.com

    ReplyDelete
  2. makasih gan,
    coman back ea :)
    http://tutorialsemua.blogspot.com/2014/03/urutan-processor-dari-yang-terjelek.html

    ReplyDelete
  3. Mantap sekali gan
    Kunjungi balik ya :)
    http://apakabarjo.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-pesan-css-alert.html

    ReplyDelete
  4. @Apa Kabar Jothx gan, siap untuk kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  5. Mantap Gan ,,,,,,
    http://sepatuonlineshops.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Mantap Reviewnya
    Blog di sebelah juga Lagi Review JalanTikus,
    Saya setiap download Software atau Game di JalanTikus karena memang sudah terpercaya!

    Salam kenal dari :
    http://alifnotes.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Keren reviewnya ... pengen ikutan juga.. hehehe
    salam kenal gan ..
    minta komentarnya dunk
    http://infoejaman.blogspot.com/2014/03/CapKakiTiga-Setia-Manfaat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx gan, ikut aja gan biar bisa saingan sama saya :D

      oke..

      Delete
  8. Jalantikus emang top..blog ane kalah jauh..wkwkwk

    ReplyDelete
  9. keren gan, kunjungin balik yaa http://naufalibnusalam.blogspot.com/2014/04/Review-jalantikuscom.html

    ReplyDelete
  10. kunjungin balik yaa naufalibnusalam.blogspot.com/2014/04/Review-jalantikuscom.html

    ReplyDelete
  11. memang simple tapi keren tuh jalantikus :D ane aja kalah :D

    ReplyDelete
  12. thanks gan... tapi website nya kok agak berat ya??

    ReplyDelete
  13. banyak saingan nih

    restualqubro.blogspot.com/2014/05/jalantikus-tempatnya-download-software.html

    ReplyDelete
  14. wah ini review kontesnya jalan tikus ya gan? kapan ya jalan tikus ngadain seo contest lagi....?

    ReplyDelete
  15. Ishmah baru tau tentang jalan tikus ! keren!

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih