Dun-soft.blogspot.com - Google Chrome 25.0.1364.97 Offline Installer adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan te...


     Dun-soft.blogspot.com - Google Chrome 25.0.1364.97 Offline Installer adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua: Ketik di address bar dan mendapatkan saran untuk kedua pencarian dan halaman web. Akan memberikan Anda thumbnail dari situs top Anda, Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru.

Google Chrome 25.0.1364.97 Offline Installer adalah web browser open source yang dikembangkan oleh Google. Arsitektur perangkat lunak yang direkayasa dari awal (menggunakan komponen dari perangkat lunak open source lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan mengakui bahwa hari ini sebagian besar situs web tidak halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan dan antarmuka, pengguna bersih sederhana dan efisien. Silahkan sob download Google Chrome 25.0.1364.97 Offline Installer nya dibawah ini...!


Download Browser Google Chrome 25.0.1364.97 Offline Installer

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih