Dun-soft.blogspot.com - Hewan yang satu ini, kecil tapi menyebalkan bahkan bahaya buat kesehatan bisa bikin penyakit malarindu (malaria, maksudnya) :), Bisa terbang dan suka terbang berkeliling dunia mencari secangkir minuman (baca: darah), senang dengan suhu panas, warna gelap dan orang cakep :P tapi syang usianya pendek, sekitar 20 - 40 hari tergantung speciesnya. Yaa si nyamuk nakal, bikin panas kuping kalo mau tidur, bikin tato titik-tik merah pas bangun pagi. hehe..

Tentang apa ini? sebelumnya dengerin lagu dulu yuuuk... cekibroot:

Sobat pasti udah pada tahu kan lagu si nyamuk nakal, yang nyanyi Enno lerian semasa kanak-kanak dulu, kalau sekarang kan lagu anak-anak sudah punah, eh tapi tidak juga, sekarang lagu anak makin banyak, contohnya coboy junior yang temanya bocah ingusan cinta-cintaan, ada juga lagu anak-anak kayak K-Pop, atau lagu cinta lainnya, :P. hmm,,, menyedihkan anak-anak sekarang dewasa sebelum waktunya, alhasil banyak yang stress... sudahlah terserah... haha...

Kembali ke judul posting yaitu software anti nyamuk dan tikus. Software merupakan aplikasi yang dapat mengeluarkan bunyi frekuensi tinggi setinggi frekuensi 16000Hz sampai 50000Hz, atau dikenal ultrasonic yang tak bisa didengar oleh manusia, cuma nyamuk, kecoak, tikus dan sebangsanya yang bisa mendengar, jadi jangan heran kalu tidak terlihat kerjanya, lihat hasilnya saja ya...


Software ini sudah saya uji di basecamp tempat saya, yaitu kamar saya tercinta yang lumayan banyak penghuninya (nyamuk). Maka dari itu saya bereksperimen di malam sebelum saya pakai software anti nyamuk ini. Nah 2 hari selanjutnya (nunggu bekas gigitan nyamuk hilang dulu, jadi dikasih space 1 hari) trus saya pakai softwarenya, kemudian saya berhitung, hasilnya saya cuman digigit sebanyak 18, dan teman saya 13 titik. terbukti kan hasilnya? apa sebabnya? ya mungkin karena software ini, atau mungkin nyamuknya sudah pada mati, hahahaaa...
gak percaya? coba saja ya, yang bikin softwarenya kan sudah cape mikir. hehee...






Download Software Pengusir Nyamuk


Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih