Selamat siang sobat kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Domain  Gratis dari intuit. Domain ini saya temukan dari Blog My Life My St...

Selamat siang sobat kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Domain  Gratis dari intuit. Domain ini saya temukan dari Blog My Life My Story
Ga usah panjang lebar silahkan simak dengan baik baik

1. Daftar dulu disini untuk mendapatkan account : disini
2. Isi semua form yang diminta

3. Lalu klik Choose A Domain

4. Masukan nama Domain yang kamu inginkan, jika Domain tersedia akan muncul gambar seperti ini

5. Lalu Klik "Get Domain"
6. Selanjutnya Isi form yang dibutuhkan lagi

7. Lalu Klik "Save and Continue"
8. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke domain review (jangan centang domain privasi)

9. Setelah itu kalian akan disuruh isi Billing Domain
name card : isi terserah
nomor card : 4067424205414109
exp date : 02/13
SC : 145

Setelah itu Klik Purchase, selamat domain anda telah selesai. Disini anda akan disuruh menunggu 24 jam untuk pembuatan domain. Cara setting domain akan saya posting besok stelah domain jadi. Terimakasih telah membaca artikel saya.

Sumber

Tips Untuk Mendapatkan Domain Gratis

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih