Dun-soft.blogspot.com - Selamat pagi gan, Kali ini ane mau share game lagi nih, yaitu SimCity 5. Pada postingan sebelumnya saya...


     Dun-soft.blogspot.com - Selamat pagi gan, Kali ini ane mau share game lagi nih, yaitu SimCity 5. Pada postingan sebelumnya saya pernah memposting game SimCity versi sebelumnya yaitu SimCity 4. Dalam game ini kita memiliki jalan melengkung non linear dan zonasi yang dapat sesuai dengan jenis jalan yang berbeda mencakup komersil dan industri perumahan tentu hal hal tersebut berbeda dengan SimCity versi sebelumnya. seiring dengan perubahan grafis 3 Dimensi SimCity versi ini menggunakan mesin GlassBox baru dan 2 fitur baru yaitu multiplayer dan suber daya yang terbatas. maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game SimCity 5 2013 Full Version yang dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita.




System Requirements: 
  1. System: Windows XP/Vista/7/8 
  2. CPU: the AMD Athlon 64 X2 Dual-Core 4000 + or better, Intel Core 2 Duo Processor 2.0GHz or better 
  3. Memory: 2GB 
  4. Graphics: ATI Radeon HD 2x00 or better, nVidia 7800 or better, Intel 4 series integrated graphics or better, a minimum 256MB of video memory


Link Download:


NB: Jangan lupa install Dot Net Framework 4.5 yang ada di installernya.

Cara Install:
- Unrar 
- Mount the Iso using DAEMON TOOLS 
- Install netframework (if you already install netframework , skip this step) 
- click setup, and follow that step
 - Play :)


Download Game SIM CITY 5 (2013)

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih