Dun-soft.com - Udah lama nih ane gak upload tentang game. Kali ini saya mau post game Plants VS Zombies 2 Full Version For PC. P...


     Dun-soft.com - Udah lama nih ane gak upload tentang game. Kali ini saya mau post game Plants VS Zombies 2 Full Version For PC. Plants VS Zombies 2 adalah game yang sangat terkenal dari kecil sampai besar orang menyukai game ini, game Plants VS Zombies 2 keluar untuk Android, IOS, maupun PC.

     Plants vs Zombies 2 Ini  adalah permainan free-to-play, tidak seperti pendahulunya, mendukung in-app pembelian koin untuk memanfaatkan kemampuan power up tertentu. Namun, pemain dapat menyelesaikan seluruh permainan tanpa membeli kemampuan ini. Pemain opsional dapat memulai dengan tutorial tentang dasar-dasar permainan. Hal ini terjadi di rumah pemain. Setelah tutorial, atau segera jika pemain memilih untuk melewati itu, pemain waktu perjalanan pertama ke Mesir Kuno dan kemudian ke Laut Bajak Laut dan Wild West, yang kemudian diikuti oleh Future Jauh.


Link Download:

Download Game Plant vs Zombie 2 For PC Full Version

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih