Dun-soft.blogspot.com  - Beragam file yang ada di komputer kita seperti MP3 dan Video seringkali membuat kita tidak nyaman karena ...
Download Format Factory

     Dun-soft.blogspot.com - Beragam file yang ada di komputer kita seperti MP3 dan Video seringkali membuat kita tidak nyaman karena memiliki banyak format yang berbeda. Sementara untuk menikmatinya, Media Player yang kita miliki pastinya memiliki batasan-batasan tertentu terhadap sebuah format file seperti MKV, AVI, MP4 dan lain sebagainya. Oleh karena itu untuk membuat kita tetap bisa menikmati semua file tersebut dengan nyaman, tentu kita harus merubah format file tersebut dan disesuaikan dengan format yang didukung oleh Media Player yang kita miliki baik di PC maupun di ponsel kita. Format Factory adalah aplikasi yang paling terkenal untuk sarana mengkonversi berbagai macam format file ke dalam format file lain yang kita inginkan.

     Format Factory adalah salah satu hal yang wajib kita lakukan untuk bisa menikmati aplikasi konversi file ini. Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Format Factory, aplikasi ini mampu merubah begitu banyak format video dan suara ke dalam format file yang kita inginkan. Seperti saat kita mempunyai video berformat FLV namun tidak bisa diputar di ponsel karena hanya support 3GP. Maka dengan aplikasi ini kita bisa merubah format file video tersebut dari awalnya berformat FLV ke dalam video yang berformat 3GP, dan tentunya juga akan mempengaruhi kualitas video tersebut. Begitupun dengan format file lagu yang biasanya adalah MP3 namun seringkali kita mendapatkan lagu di Internet dengan format WMA atau midi, tentunya agar support dengan media player yang kita miliki maka kita bisa merubah format file lagu tersebut ke dalam format MP3. Namun pastinya kita juga harus mengetahui bahwa ketika kita melakukan perubahan format, maka kualitas dan besaran resolusi memori akan berubah. Pada perubahan format video dari format terbaik seperti MP4, FLV, AVI atau MKV ke format 3GP. Maka kualitas dari video tersebut akan menjadi lebih buruk dari aslinya dan besaran memorinya juga lebih kecil. Hal ini tidak berlaku untuk perubahan format video dari yang awalnya buruk seperti 3GP ke FLV, Hasil kualitasnya akan tetap buruk namun beban memori akan lebih besar karena penyesuaian format. Oleh karena itulah jika kita ingin merubah format sebuah file, maka kita harus perhatikan terlebih dahulu hal-hal tersebut.


Link Download:

Download Format Factory 3.3.5

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih