Dun-soft.blogspot.com - Mungkin anda pernah mengalami pada saat anda bermain internet di tempat-tempat umum di mana di tempat te...


     Dun-soft.blogspot.com - Mungkin anda pernah mengalami pada saat anda bermain internet di tempat-tempat umum di mana di tempat tersebut mempunyai sinyal wifi anda merasa internet tersebut sangatlah lambat, mungkin karena banyaknya user yang menggunakan sinyal wifi tersebut. Dan di sini saya akan memberikan software yang mampu memotong atau menghentikan sinyal wifi pada komputer-komputer tertentu agar koneksi jaringan yang kita dapat tidak akan lambat lagi.

Netcut adalah salah satu softare yang berfungsi memotong atau menghentikan suatu jaringan wifi dengan melihat IP address user yang ingin kita hentikan. Emang agak sedikit nakal tapi saya saran kan gunakan software ini di saat kondisi benar-benar mepet dan sangat terpaksa!!

Seperti kata pepatah, ada racun pasti ada penangkalnya. Seperti itu juga Netcut ini, untuk menghindari agar anda tidak menjadi korban dari ulah oknum-oknum nakal yang menggunakan Netcut, anda bisa menggunakan NetCut Defender.


Link Download:


Download Netcut 2.1.4 & NetCut Defender 2.1.4 For Windows 7

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih