Dun-soft.blogspot.com - SUPERAntiSpyware Professional dengan fitur Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari ins...


     Dun-soft.blogspot.com - SUPERAntiSpyware Professional dengan fitur Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau instalasi ulang yang merupakan ancaman potensial saat Anda surfing Internet.

Deteksi dan Pembersihan Tingkat Lanjut
  • Mendeteksi dan menghapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, rootkit, Produk Keamanan Rogue dan jenis ancaman lainnya.
  • Ringan pada source system dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti produk anti-spyware lainnya. Tidak akan konflik dengan program anti-spyware atau anti-virus Anda.


Perlindungan Real-Time
  • Pemblokiran ancaman secara Real-Time! Mencegah instalasi perangkat lunak berbahaya
  • Pencegahan Pertama dapat memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup sistem anda.
  • Jadwalkan scan : Scan Cepat, Lengkap atau Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.

Link Download:


Download SUPERAntiSpyware 5.7.1018

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih