Dun-soft.blogspot.com - TeraCopy adalah sebuah software yang dirancang untuk MengCopy/Paste file pada kecepatan maksimum. Sebe...


     Dun-soft.blogspot.com - TeraCopy adalah sebuah software yang dirancang untuk MengCopy/Paste file pada kecepatan maksimum. Sebelumnya saya telah post tentang ExtremeCopy Pro 2.3.4 32/64 Bit Full Serial. Fungsinya sama dengan TeraCopy, tapi lebih greget kalo pake TeraCopy. Banyak fitur yang ditampilkan pada TeraCopy 2.3, yaitu:

  1. Copy/Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
  2. Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  3. Error recovery. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  4. Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
  5. Integrasi Shell. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa. Dukungan Unicode penuh.


Link Download
Password: dun-soft


Download TeraCopy 2.3

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih