Dun-soft.blogspot.com - Who Is On My Wifi  adalah alat untuk memindai jaringan Wifi di hadapan penyerang tak dikenal dan PC pada...

     Dun-soft.blogspot.com - Who Is On My Wifi  adalah alat untuk memindai jaringan Wifi di hadapan penyerang tak dikenal dan PC pada jaringan internal Anda. Utilitas yang akan menampilkan setiap komputer di jaringan Anda dan memberitahu Anda jika menemukan komputer yang tidak dikenalinya. Program ini akan memungkinkan Anda untuk melindungi jaringan Anda dari kecepatan jatuh dari internet, hacker dan komputer yang Anda tidak diizinkan untuk menggunakan koneksi Anda.

Informasi Tambahan:
Apakah ada orang dalam jaringan Anda saat ini? Mungkin Anda khawatir tentang seberapa aman jaringan nirkabel dalam kenyataan. Anda bahkan mungkin khawatir bahwa pada saat ini terhubung ke orang-orang Anda tidak. Masalahnya adalah bahwa Anda tidak dapat melihat jaringan nirkabel. Anda tidak dapat menyentuhnya. Dan Anda tidak bisa tahu siapa yang terhubung tanpa izin. Tapi ada cara untuk menjadi 100% yakin bahwa tidak ada dalam jaringan nirkabel Anda, kecuali komputer dan perangkat yang Anda ingin ... Whos Pada jaringan WiFi saya scan setiap 5 menit di latar belakang dan ketika mendeteksi koneksi baru memberikan peringatan suara.

Apa Yang terbaru:
Tetap tambahan inisialisasi hardware bug yang terkait dengan memblokir
Berubah nama tombol diagnostik memblokir untuk lebih jelas

System requirements :
Windows 7, Windows Vista, Windows XP, and Windows 2000


Link Download
Password: dun-soft


Download Who Is On My Wifi v2.0.9 + Keygen

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih