Dun-soft.blogspot.com - iDeer Blu-Ray Player adalah software yang berguna bagi anda untuk memutar film Blu-ray pada PC anda. Sof...

     Dun-soft.blogspot.com - iDeer Blu-Ray Player adalah software yang berguna bagi anda untuk memutar film Blu-ray pada PC anda. Software ini memungkinkan Anda untuk menonton film dan anda bahkan dapat berbagi hal yang sedang anda nonton maupun anda dengar hanya dengan menyebarkan tautan ke Tweeter atau Facebook melalui software ini. Anda dapat mengambil snapshot dari adegan film favorit Anda dengan menggunakan cara pintas keyboard.

     iDeer Blu-ray Player Full Crack telah support dengan format video yang paling populer seperti CD, MOV, AVI, MOV, FLV, WMV, MP4, MPEG, RMVB dan banyak lagi. Oleh sebab itu, saya mewajibkan software pemutar film/lagu ini kepada anda. Di jamin anda takkan menyesal. Langsung saja anda download iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351 beserta Crack iDeer Blu-ray Player.


Cara Aktivasi iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351 :
  • Install iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351
  • Jangan di jalankan dulu iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351
  • Copy dan replace file crack yg sudah di ekstrak ke folder tempat menginstall iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351. Misal : “C:\Program Files (x86)\iDeer Blu-ray Player”.
  • Selesai.


Link Download
- Crack (N/a)


Download iDeer Blu-ray Player 1.3.2.1351 + Crack

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih