Dun-soft.blogspot.com - Dalam dunia Komputer didunia ini ada dua jenis browser yang sangat handal dan saling bersaing untuk menda...
Google Chrome 31 | Maswidikira

     Dun-soft.blogspot.com - Dalam dunia Komputer didunia ini ada dua jenis browser yang sangat handal dan saling bersaing untuk mendapatkan banyak pengguna, diantaranya adalah Google Chrome dan Mozila Firefox. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, browser Google chrome dengan cepat menarik perhatian publik dan pengguna menginstal tidak lagi hanya untuk memeriksa aplikasi baru, karena sudah menunjukkan bahwa hal itu dapat sama stabil dan fitur - dikemas sebagai browser khusus. Untuk menggunakan aplikasi ini anda akan dipertemikan dengan Instalasi yang berbeda dari installasi aplikasi lain dan yang pasti akan sangat jauh lebih mudah karena paket setup yang sederhana yang membuat seluruh tugas hanya cukup dengan mengklik "Next " beberapa kali.

     Aplikasi ini memiliki tampilan Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi untuk anda bosan dengan tampilan sederhana ini, anda dapat dengan mudah menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat membawa sentuhan mereka sendiri untuk sebuah aplikasi jika tidak statis.

     Cara lain untuk menyesuaikan Google Chrome dan membuatnya lebih cocok dengan kebutuhan seseorang adalah menginstal ekstensi - Google telah menciptakan Webstore komprehensif untuk ekstensi ini, di mana pengguna dapat menemukan pada dasarnya semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan ke permainan, gaya hidup dan blogging. Sebuah hal baru diperkenalkan oleh Google Chrome adalah kenyataan bahwa ketika pengguna mengunjungi lebih dari satu situs Web, proses yang lebih dimulai, sehingga jika salah satu halaman Web crash, pengguna hanya dapat menghentikan tab-nya ( dan secara implisit prosesnya ), tanpa menutup seluruh peramban.

     Selain itu, browser ini menempatkan banyak penekanan pada privasi pengguna, sehingga Mode Incognito telah dibuat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan cara yang biasa , tetapi ketika aplikasi ditutup, secara otomatis menghapus semua cookies dan sejarah itu mungkin telah dibuat, sehingga privasi memastikan seseorang tetap terjaga. Freeware lisensi dan sering update meyakinkan semakin banyak pengguna untuk mengambil browser ini menjadi pertimbangan.

     Dirancang dengan kesederhanaan dalam pikiran, itu adalah mudah untuk menggunakan aplikasi yang bisa dijadikan paket handal jika pengguna memilih untuk menginstal add - ons. Hal ini membuat browser yang sempurna pada dasarnya untuk setiap jenis pengguna di luar sana.


Link Download


Download Browser Google Chrome 31.0.1612.2 Offline Installer

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih