Dun-soft.blogspot.com - Membaca segudang informasi dari internet tentunya menyenangkan, terutama untuk kamu yang gemar membaca da...

     Dun-soft.blogspot.com - Membaca segudang informasi dari internet tentunya menyenangkan, terutama untuk kamu yang gemar membaca dan selalu ingin tahu. :D Salah satu "gudang" ilmu pengetahuan dan beragam informasi yang paling banyak di kunjungi orang adalah Wikipedia. Tapi tentu saja, kita perlu selalu terhubung dengan internet agar dapat membuka dan membaca setiap artikelnya.


     Kamu bisa menggunakan Kiwix sebagai solusi untuk membaca banyak artikel sekaligus secara offline. Idenya disini, menggunakan Kiwix untuk mengunduh seluruh artikel secara bersamaan (saat online), agar nantinya dapat dibaca secara offline. Software ini tentunya sangat membantu, terutama untuk anda yang gemar membaca, mencari informasi, pengetahuan, dan lain sebagainya. 



Selain itu, Kiwix tidak hanya mencari artile dari Wikipedia saja, ada juga Wikileaks, dan masih ada lagi beberapa sumber artikel lainnya yang berasal dari berbagai lokasi di dunia. :D Sebagai contoh, anda bisa mengunduh Wikipedia Lengkap berbahasa Indonesia update terakhir April 2012, dengan ukuran sekitar 2 GB. Kiwix tersedia untuk platform Windows, Mac, Android, dan Linux. Admin telah mencoba Kiwix di Windows 7 64bit, dan apilkasinya berfjalan dengan lancar. File download versi Windows berisi 2 tipe Kiwix, yaitu versi installer dan portabel. Oke, selamat membaca. :D :)

Link Download

Download Kiwix (Membaca Wikipedia Offline)

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih