Dun-soft.blogspot.com - Game yang kali ini saya ka share adalah game tyccon yang bernama Cinema Tycoon 2 : Movie Mania, di game...

     Dun-soft.blogspot.com - Game yang kali ini saya ka share adalah game tyccon yang bernama Cinema Tycoon 2 : Movie Mania, di game ini, kita berperan sebagai kakek tua yang usaha teaternya bangkrut, lalu melonjak tinggi, nah, kita diharuskan menjalankan usahanya, waktu pertama kali bermain, saya tidak ta fungsinya, tapi karena instruksi, saya menjadi tau, yah, game ini lumayan sulit, tpo kalo udah diatur, nanti jadinya otomatis sendiri, buat para gamer, jangan ketinggalan untuk download game ini, karena game ini udah lama  :D..

Spesifikasi yang dibutuhkan:
  • CPU: 800 Mhz
  • RAM: 256 MB
  • Free Hardisk: 38 MB
  • OS: 2000/XP/Vista/7
  • DirectX 7




Download Game Cinema Tycoon 2: Movie Mania [FULL VERSION]

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih