Dun-soft.blogspot.com - Hay guyss, kali ini saya akan share tentang soal  Try Out Online SMP/MTs Tahun 2012/2013. Postingan ini...

     Dun-soft.blogspot.com - Hay guyss, kali ini saya akan share tentang soal Try Out Online SMP/MTs Tahun 2012/2013. Postingan ini saya post karena saya sendiri (admin) akan menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 untuk SMP, maklum saya masih SMP :D. Soal ini saya kategorikan sebagai soal yang sederhana dan simpel, tetapi maknyus dehh, menariknya lagi, jika kita selesai mengerjakan soal tryout kita akan memperoleh piagam dan bisa di print. Langsung aja gan yang ingin latian soal, silahkan klik link dibawah ini:

FISIKA:
FisikaSoal Try Out Fisika Part 1 (10 Soal)
Fisika | Soal Try Out Fisika Part 2 (10 Soal)

BIOLOGI:
Biologi | Soal Try Out Biologi Part 1 (10 Soal)
Biologi | Soal Try Out Biologi Part 2 (5 Soal)

MATEMATIKA:
Matematika | Soal Try Out Matematika Paket 1 (Part 1) (20 Soal)
Matematika | Soal Try Out Matematika Paket 1 (Part 2) (20 Soal)


BAHASA INGGRIS:

BAHASA INDONESIA:

~GOOD LUCK~


Try Out Online SMP/MTs Tahun 2012/2013 By Dun-Soft

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih