Dun-soft.blogspot.com - Saya katakan iseng-iseng berhadiah. Penting tidak penting untuk mengetahui tanggal pembuatan blog atau website (u...

Dun-soft.blogspot.com - Saya katakan iseng-iseng berhadiah. Penting tidak penting untuk mengetahui tanggal pembuatan blog atau website (umur website). Akan tetapi, terkadang kita hanya untuk mencari kepuasan sendiri, sudah berapa lama blog atau website kita berada dalam dunia maya?.

Sebenarnya untuk mengetahui kapan kita membuat website atau blog, dapat kita ketahui dengan melihat postingan pertama kali dibuat. Mungkin karena postingan sudah dihapus, sehingga kita lupa kapan tanggal pembuatan website atau blog.

Di bawah ini saya lampirkan beberapa alamat situs yang bisa mengetahui kapan tanggal pembuatan dan kapan waktu terindeks oleh search engine blog atau website Anda. Namun ada beberapa yang bisa hanya untuk blog. Tapi silakan coba, dengan melihat identitas blog atau website, kita bisa mengukur bagaimana kinerja kita dalam membangun blog atau website termaksud. Silakan langsung ke TKP.


  1. DomainTools
  2. Cubestat
  3. Informer
  4. Betterwhois (hanya untuk jenis website)
  5. Whois (hanya untuk jenis website)
  6. Host-tracker (untuk mengetahui, search engine yang bisa membaca blog Anda)

~SELAMAT MENCOBA~



Cara Mengetahui Tanggal Pembuatan Blog atau Website

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih