Dun-soft.blogspot.com - Netscape Navigator adalah browser web yang dibangun pada platform Mozilla. Jadi, jika Anda pada berbur...


     Dun-soft.blogspot.com - Netscape Navigator adalah browser web yang dibangun pada platform Mozilla. Jadi, jika Anda pada berburu untuk cara baru untuk menavigasi di Internet, mengapa tidak mencoba sesuatu yang terinspirasi oleh yang terbaik dalam bisnis ini?

Proses instalasi membutuhkan waktu sedikit untuk menyelesaikan, dan tidak ada fitur yang luar biasa untuk itu, sehingga, Anda dapat dengan aman melakukan Navigator sesudahnya.

User interface terlihat sangat akrab - bar pencarian yang sama di sudut kanan atas, yang sama add-ons, sama Pilihan antarmuka ... mungkin Netscape telah meminjam salah satu unsur terlalu banyak dari Firefox, tapi setidaknya itu telah terkenal nya warna (yang mengambil ESET NOD32 setelah sedikit).

Fitur yang ditemukan pada Netscape Navigator termasuk dukungan newsfeed diperbaiki dan metode diskusi, pengiriman, kemungkinan untuk memilih halaman web, dukungan multi-profil, pusat keamanan yang luas, satu-klik mencari dari address bar, klik untuk Seach, tab browsing, dan lain-lain.

Mesin pencarian default adalah milik AOL, tetapi Anda dapat dengan mudah mengubah itu. Waktu yang diperlukan Nescape Navigator untuk memuat halaman cepat, tetapi tidak lebih cepat daripada dalam kasus "mentor" nya, dan itu akan terjebak atau crash, dalam beberapa kesempatan langka.

Selain itu, sumber daya memori secara signifikan digunakan, bahkan ketika hanya ada satu halaman web dibuka, dengan konten teks.

Sayangnya, dukungan untuk browser Netscape dihentikan beberapa waktu lalu, sehingga Navigator menyarankan Anda menggunakan Flock atau Firefox.

Namun demikian, Netscape Navigator terbukti menjadi alternatif yang cukup baik untuk web browser lain yang lebih lemah, dan pasti layak pengadilan yang adil. Ini gratis, setelah semua.

Yang baru pada versi ini :
· Anti-Spyware Perlindungan
· Dinamis Pusat Keamanan
· Profil Manajer
· Peningkatan dukungan RSS
· Undo menutup tab
· Tambahan Tabbed browsing
· Kinerja perbaikan

Download | Via FileHippo
Download | Via Soft32

Download Browser Netscape Navigator 9.0.0.6 Free

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih