Dun-soft.blogspot.com - Instagram imerupakan program yang sedang populer untuk iOS dan Android, sebelumnya belum ada program untu...


   Dun-soft.blogspot.com - Instagram imerupakan program yang sedang populer untuk iOS dan Android, sebelumnya belum ada program untuk PC Desktop. Namun sekarang sudah muncul program Instagrille yang bisa digunakan untuk desktop PC.



   Instagrille dapat berjalan menggunakan program dari aplikasi Pokki desktop widgets, dan memunculkan Icon Instagram di task bar. Dengan terinstal Instagrille, maka akan dengan cepat bisa melihat apa yang sedang populer, juga dapat sign-in langsung menggunakan akun Instigram, sama persis jika menggunakan Instigram melalui android.


   Namun pada aplikasi Instagrille, hanya dapat digunakan oleh pengguna yang sebelumnya sudah mempunyai akun Instagram, karena pada aplikasi ini tidak ada menu untuk mendaftar / sign-up. walaupun begitu, tanpa menggunakan akun Instagram tetap dapat melihat apa yang sedang populer.

   Bagi yang sudah mempunyai akun Instagram yang ingin menggunakan Instagrille untuk desktop windows, atau pun yang tidak mempunyai akun Instagram, tapi ingin juga melihat-lihat apa yang sedang populer, dapat men-download Instagrille.

Untuk Download Instagrille, klik dibawah ini!!
Password : dun-soft

Download Instagrille Graris

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih