Dun-soft.blogspot.com - Kali ini saya akan memposting tentang  Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address . Sebenarnya ini digunakan untuk orang...
Cara Mengecek Lokasi Suatu IP Address Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address
Dun-soft.blogspot.com - Kali ini saya akan memposting tentang Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address. Sebenarnya ini digunakan untuk orang yang ingin mengetahui dimana letak IP Address yang dicari. Melacak Lokasi Suatu IP Address sebenarnya gampang dan tidak terlalu susah payah teman - teman melakukan pencaraian ke google dengan kata kunci Cara Melacak IP Address. 

Postingan ini saya buat karena beberapa hari yang lalu, email saya dibobol sama hacker dan untung saja pihak email meninggalkan IP Address sang pembobol. Seteleah saya periksa, ternyata sang pembobol itu orang Turki. Berikut ini adalah 2 link online untuk melakukan tracert IP yang mencurigakan ke email saya (untuk blogger juga bisa) : 

Disana teman-teman tinggal memasukkan IP Address yang ingin teman - teman lacak lokasinya. Bagaimana?? Mudah Bukan?? Sekarang teman teman dapat mengetahui darimana IP Address itu yang ingin anda lacak berasal.


--SELAMAT MENCOBA--




Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih