Dun-soft.blogspot.com - Setelah beberapa lama digunakan, sistem komputer biasanya kinerjanya akan terasa menurun dibandingkan ketika p...

Dun-soft.blogspot.com - Setelah beberapa lama digunakan, sistem komputer biasanya kinerjanya akan terasa menurun dibandingkan ketika pertama kali dipergunakan. Untuk itu, ada baiknya menggunakan software utility yang memang dikhususkan untuk menjaga sistem komputer agar selalu memiliki kinerja maksimal, salah satunya dengan menggunakan sebuah software bernama Wintools berikut ini.


WinTools Ultimate Edition adalah sebuah software utility yang menggabungkan seperangkat tools untuk meningkatkan kinerja PC dan menjaga sistem komputer agar selalu dalam kondisi terbaiknya. Di dalam program ini terdapat komponen yang berfungsi antara lain untuk menghilangkan dari disk gangguan yang tidak diinginkan, perbaikan registri OS Windows, dan untuk mengendalikan proses, pengaturan sistem, koneksi internet dan interface Windows.

Wintools Ultimate berisi tools berikut: Uninstaller, Scan Files, Scan Shortcuts, Scan Registry, Startup Manager, Tweak UI, Net Tweaker, The Privacy, Invisible Man, File Shredder. Selain itu, ada utilitas untuk penyimpanan informasi rahasia secara aman, dan juga tool untuk membuat setting koneksi internet agar lebih optimal.
Antarmuka software Wintools ini cukup memudahkan penggunanya untuk melakukan setting dan optimasi kinerja komputer, dengan pengelompokan tool-tool sesuai fungsinya. Ada juga tombol cepat hanya dengan menekan satu tombol saja yang bisa mengoptimasi komputer dengan setting yang direkomendasikan sesuai dengan konfigurasi komputer pengguna.



Untuk Download Winstools.net Ultimate 11.12.1 + Keygen klik dibawah!!
Pass : oursoftsoftware.blogspot.com

Download Winstools.net Ultimate 11.12.1 + Keygen

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih