Kaspersky Internet Security dapat dikatakan sebagai salah satu antivirus yang terbaik. Dengan teknologi proteksi terkini, komputer dapa...


   Kaspersky Internet Security dapat dikatakan sebagai salah satu antivirus yang terbaik. Dengan teknologi proteksi terkini, komputer dapat terlindung dari ancaman program-program jahat yang setiap saat dapat menyerang saat kita melakukan aktivitas bekerja, berkomunikasi dan ber-internet.

   Melakukan proteksi terhadap ancaman virus, trojan, worm, spyware, adware, scanning secara real time pada email, koneksi internet dan file di komputer. Juga memiliki fitur untuk mengembalikan perubahan yang tidak diinginkan oleh komputer, proteksi aplikasi antivirus yang akan menonaktifkan dan mematikan secara paksa program antivirus yang berjalan dan membuat rescue disk. Pada Kaspersky Internet Security, selain fitur yang ada pada Kaspersky Antivirus tersebut, ditambahkan dengan fitur Parental Control, Personal Firewall, Antispam filter, Privacy Control dan lainnya.

   Software Kaspersky ini tidak gratis, dimana pada versi berbayar dapat dilakukan update difinisi secara otomatis, sedangkan pada versi trial update difinisi tidak dapat dilakukan secara otomatis, tetapi ada cara untuk dapat menggunakan Kaspersky Free Use yang dapat dilakukan yaitu update secara manual (dapat digunakan secara gratis).



Untuk Download Antivirus Kaspersky Internet Security 2012 + License Key geser ke bawah!!




Download Antivirus Kaspersky Internet Security 2012 + License Key Gratis

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih