Dun-soft.blogspot.com - Untuk meningkatkan pelayanan dalam berbagai software dan tips n trik seputar komputer, maka saya se...
     

     Dun-soft.blogspot.com - Untuk meningkatkan pelayanan dalam berbagai software dan tips n trik seputar komputer, maka saya selaku dari pendiri Dun-soft.blogspot.com memberikan kesempatan buat rekan-rekan semua untuk bergabung bersama saya dalam membangun situs berbagai software ini.

Tugas :
  • Menulis Artikel ( Min & Maks 2 Artikel/hari)
  • Menjawab komentar/pertanyaan seputar artikel yang dibuat.

Syarat :
  • Mempunyai koneksi internet yang kencang.
  • Menaati peraturan dan instruksi yang saya berikan
  • Artikel tidak boleh copy paste. Artikel harus dibuat dengan bahasa kita sendiri.
  • Memiliki kemampuan penulisan yang baik
  • Mengerti Blogger.
  • Pembahasan artikel seputar software, tips n trik computer, blogging, dan internet.
  • Memilki waktu yang cukup untuk menulis artikel
  • Jujur, disipilin dan pekerja keras.
  • Ikhlas dalam bekerja

Apa keuntungan jika bergabung dengan Dun-soft.blogspot.com??

  1. Mendapat banyak teman dan bisa menjalin silahturahmi
  2. Menambah wawasan dalam dunia Internet

Apa kekurangan jika bergabung dengan Dun-soft.blogspot.com??

  1. Maaf karena saya masih berstatus sebagai pelajar, jad saya tidak bisa meng-Gaji anda :)

Jika anda berminat, anda bisa kirim permohonan menjadi admin ke dunsoft12@gmail.com dengan subject PENULIS.

Lowongan Admin!

Post a Comment

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih